Friday, February 1, 2013

kitchen set minimalis


Minimalis
Jika anda memiliki dapur  yang luas, coba lah ruang kosong pada dapur  anda itu dengan konsep desain minimalis. Kitchen set minimalis menciptakan ilusi ruang dengan memenuhi hampir sebagian besar, jika tidak semua, benda-benda yang ada tersebut terhadap dinding dan membiarkan bagian tengahnya tetap terlihat kosong, kecuali sebuah dapur  kecil, bila mana perlu maka harga kitchen set yang ditawarkan tentu tidaklah terlalu mahal. Warna netral seperti hitam dan putih akan menciptakan warna kontras yang indah dengan cipratan warna ubin, dinding dan langit-langit.
Klasik
Desain yang rumit dan detail bunga- bunga yang kompleks adalah elemen utama dari desain klasik. Coba gantikan pitu cabinet anda dengan kayu yang kaya akan pahata, atau menambahkan pegangan metal yang penuh lengkungan pada lemari dan lacinya. Gunakan cahaya yang kuat dan hanya dan ini akan semakin memperkuat coraknya. Jika anda memiliki kithen furniture, maka pilihlah yang terbuat dari kayu, setidaknya kayu faux, terutama kayu yang dengan warna vernis dan dalam.

Modern
Seperti desain modern lainnya, desain kitchen set modern, menggabungkan element-element dari beberapa tema lain. Konsep kuncinya adalah kutomisasi; dapur  anda haruslah customize untuk disesuaikan dengan gaya hidup dan citarasa personal anda. Beberapa harus memiliki element-elemen yang meliputi elemen netral, cepat, dengan gir yang mudah dipergunakan, dan secara keseluruhan untuk untuk dibersihkan dan di rawat.

kitchen set minimalis 3kitchen set minimalis 4

No comments:

Post a Comment